Rabu, 28 Maret 2012

Raja Galau " KAPTEN "

Gue punya temen kerja yang biasa gue dan teman" gue pangil dengan sebutan kapten karena memang jabatan yang lebih tinggi dari gue jadilah dia seorang kapten tangguh dalam pertempuran di pekerjaan gue,behahahaha. Gue ga pake nama asli takut" kalo dia iseng" baca tulisan gue ini trus dia ngamuk", gelas" serta piring" beterbangan dan beha" berhamburan jadi kacamata . Hahahaha.
Kapten adalah seorang yang cukup tampan menurut kekasihnya, *ya iya lah* secara kekasihnya. gue udah cukup lama berteman dan berParter dengan Kapten. jadi di sela-sela pekerjaan ketika ada waktu luang kita sering ngobrol, dan setiap yang dia ceritakan selalu penuh dengan cerita kepedihan dan kepiluan dalam kisah cinta nya.
Ceritanya dia Baru memiliki Pacar baru dan dia sangat menyayanginya tentunya,sekedar tau, kapten adalah orang yang cukup *oper protektip*. jadi dia baru jadian dengan seorang cewek, sebut saja Rosa ( bukan nama sebenarnya ), tapi selidik punya selidik ternyata rosa ini belum lama putus dengan pacar nya, dan Mantan Rosa ini belum terima atas berakhirnya kisah cinta mereka tersebut dan sang mantan pun masi sering menghubungi sang Rosa mantan kekasihnya tersebut. akhirnya hal tersebut pun diketahui sang kapten. Kapten pun mencari tau dan bertanya kepada Rosa tentang Mantan nya tersebut yang masih kerap menggangu dan menghubungi Rosa. Rosa pun memberitahu sang Kapten tentang sang Mantan dari sang Rosa,, hahahaha Ribet banget bahasanya ya. Rosa pun bercerita yang ternyata mereka (mantan dan Rosa) telah berpacaran cukup lama, mereka berpacaran semenjak SMP. Bayangkan betapa lama nya mereka berpacaran karena sekarang Rosa telah tamat SMA dan telah bekerja. Jadi mungkin ada perasaan tidak terima dari sang mantan tersebut karena berakhirnya sebuah hubungan yang sudah sangat" lama terjalin itu. Dan sang Mantan itu ternyata mengetahui bahwa sang Rosa telah memiliki Pacar baru yaitu sang Kapten, lalu timbul lah teror" dari sang Mantan kepada sang Rosa bahkan kepada sang Kapten. sang Rosa pun bercerita kepada sang Kapten atas apa yang menimpa dirinya, mungkin sang Rosa tertimpa tangga atau tertimpa Kapten,behahahha *becanda dikit*. Akhirnya Rosa bercerita bahwa sang Mantan selalu sms dan Menelpon dan ngajak Balikan, Kapten pun terkejut dan kaget lalu jantungan lalu datang ambulance Rumah Sakit jiwa dan sang Kapten pun Menderita Kegilaan, *becanda kap*.
Kapten pun dengan gagah berani mencoba menghubungi sang mantan tersebut melalui ponsel nya, kring kring kring bunyi hujan di atas genting , sejak kapan tuh lirik lagu berubah gitu, dan sejak kapan kapten berubah menjadi Pangeran Kodok, oh my God, aku ngaco sodara" sekalian.behahahahaha.
setelah beberapa kali kapten mencoba menghubungi nomor sang mantan yang diketahui dari sang Rosa tetapi tidak ada yang diangkat, akhirnya kapten hanya mengirimkan pesan singkat yang berisi * lo jangan ganggu Rosa lagi, lo uda ga punya hak ngatur" idup dia karena lo uda putus dan sekarang Rosa udah punya gue, Ngerti.*
tapi tetap tidak ada respon dan Sang Mantan pun masi terus meneror sang rosa, bahkan sang mantan pernah nyamperin sang rosa kerumahnya dan ngajak jalan sang rosa buat ngomongin hubungan mereka yang belum lama berakhir tanpa sepengetahuan kapten sebelumnya.Tapi karena sang rosa pergi dan pada hari dimana mereka pergi nomor handphone sang rosa tidak dapat dihubungi, disitu lah timbul kecurigaan dan perasaan was-was dari sang kapten. keesokan hari nya setelah kejadian mereka jalan bareng tanpa sepengetahuan kapten dan nomor sang rosa uda dapat dihubungi kembali kapten pun marah kepada sang Rosa karena ga ada kabarnya satu harian kemarin. Akhirnya sang Rosa pun mengakui bahwa kemarin dia jalan bareng sang mantan. Kapten pun ngambek,ngembek dan eek. hahahaha. tapi setelah mendengar penjelasan dari sang Rosa, Kapten pun sedikit luluh dan mengerti. Rosa menjelaskan bahwa kepergian nya dengan sang Mantan adalah sebuah keterpaksaan dan dia sangat menyesal karena pada saat bersama dengan sang mantan kemarin dia hanya mendapat paksaan agar dia mau balikan dengan sang Mantan. setelah kejadian" yang tidak menyenangkan dalam awal kisah percintaannya itu, kapten pun mulai galau dan resah karena sang mantan yang telah menjalin hubungan yang sangat lama dengan sang Rosa kekasih baru nya itu masi terus saja mengusik.
Malang nian nasib Kapten setelah serentetan kasus tersebut menimpa dirinya, akhirnya hubungan antara sang Kapten dan Sang Rosa mulai tidak harmonis sampai akhirnya Mereka Putus. Kenapa Mereka Putus tak banyak diceritakan oleh sang Kapten, Jadi alasan mengapa mereka sampai putus tidak pernah benar" jelas. Ada yang bilang karena sang Kapten tidak tahan Karna selalu dibayangi oleh sang Mantan yang terus Mengusik, ada juga yang bilang karena sang Rosa dan sang mantan Telah Rujuk(Balikan), Hanya Tuhan Yang Tau selain Mereka.
Sebelum mereka memutuskan untuk putus, Dalam perjalanan Kisah Cinta tersebut Sang Kapten Pernah Mencoba menemui Sang Mantan buat ngomongin Masalah mereka antara Sang Kapten,Rosa,dan Mantan Baik nya gimana, tapi itu tidak pernah terjadi karena tidak dikalbulkan oleh sang Rosa karena sang Rosa takut terjadi hal yang tidak diharapkan terjadi seperti, mereka berantem, saling maki bahkan saling bunuh, atau yang lebih ditakutkan bila ternyata sang Kapten dan Sang mantan malah jadian.hahahahahaa

Akhirnya ditengah" kemelut yang terjadi tersebut sang Kapten pun menemui sang Dukun. Pertanyaannya ,, siapakah sang Dukun ?
Apakah Dukun Beranak? Dukun Sunat , Atau Dukun Cabul????? ahahahahaha
Kita nantikan lanjutan Kisah nya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar