Minggu, 25 Maret 2012

Kenapa sih Harus Galau

Galau menurut gue adalah sebuah kemelut dalam hati seseorang yang sebenarnya dia buat" sendiri tetapi seakan-akan alamiah dalam pikiran bawah sadar mereka karena ketidaksanggupan untuk menerima segala sesuatunya dengan lapang dada dan ikhlas. Terjadilah kegalauan dalam diri mereka saat kehilangan sesuatu yang mereka sayang dan mereka tidak ingin kehilangan sesuatu tersebut seperti, Pacar, atau suatu barang atau apalah yang mereka anggap berharga. Bahkan kegalauan bisa terjadi karena seseorang tidak bisa meraih apa yang mereka inginkan untuk mereka dapatkan, contohnya : Barang berharga ataupun Pacar.hahahahaaha.
Maka terjadilah kegalauan dalam diri orang-orang yang lemah hatinya. Terkadang bahkan sulit untuk mengerti kenapa kegalauan" seperti itu dapat terjadi dan berlarut-larut, mungkin karena setiap orang yang galau atau menganggap dirinya galau berfikir bahwa mereka cuma bisa Galau dan tidak bisa ngapa-ngapain lagi. Mereka tidak mau atau bahkan tidak ada keinginan untuk merubah segala pola pikir mereka yang salah tentang keadaan yang membuat mereka berhenti berpilkir.
Dalam hal ini gue sebagai anak muda yang penuh determinasi tinggi terhadap bangsa Indonesia tak ingin negri ini hancur karna para generasi muda nya dari Sabang sampai merauke cuma bisa Galau, Hahahahahaha. Maka dari itu gue harap setiap insan Manusia baik lo cewek atau cowok, banci atau tomboy, marilah, marilah kita tepis segala kegalauan dalam hati kita, gue yakin kita semua bisa kok hidup tanpa harus selalu memandang kebelakang, kita itu punya masa depan teman", kita ga seharusnya terlarut-larut dalam kegalauan mendalam yang membuat diri kita justru terperangkap dalam keadaan yang tidak nyaman. kita jadi dipenuhi bayang" masa lalu, dan itu membuat kita ga bisa bergerak maju atau "move on".
move on itu sebenarnya mudah asalkan ada niat tentunya, karna segala sesuatu dan apapun yang ingin kita lakukan harus berdasarkan kepada niat. jadi kalian semua harus selalu ingat, dunia belum berakhir kawan, masi banyak hal" dan sesuatu berharga lainnya yang bisa kita raih. jangan berhenti atau gagal karena kalian ga bisa maju atau mungkin ga mau maju karena terhalang batu karang kegalauan. kalo emang kalian udah putus dari pacar lo, ya udah ikhlasin karena belom tentu juga itu jodoh lo, kalo lo berat ninggalin atau ngelepasin dia dari hidup lo itu palingan karena lo udah ngelakuin hal" yang ga seharusnya dan belum waktunya lo lakuin dalam masa pacaran, nah kalo itu sih Derita lo.
Move on donk, tatap masa depan, bahagiain orang" yang sayang sama kalian. kalian masi punya orang" yang slalu nyemangatin kalian , selalu berada di belakang kalian dan ingin melihat kalian itu bahagia nantinya, yaitu orang tua kalian. kalo kalian bisa perlahan bangkit dan banyak melakukan aktivitas yang bermanfaat tentunya, kalian pasti ga bakalan inget lagi dengan kenangan" masa lalu kalian yang mungkin pahit. sudahlah, kalo lo uda coba buat move on, lo pasti bakal nemuin orang" yang lebih baik dari yang dulu, atau menyadari bahwa ada seseorang yang sebenarnya special dan lebih baik tapi ga pernah lo anggep dan lo sadarin karena lo sibuk menjalani kehidupan dengan orang yang salah.
oke mamen maman dan macan, sekian dah cuap" gue tentang kegalauan dan mengapa kita harus move on.

ngomong" soal galau dan susahnya buat move on, gue punya beberapa cerita tentang kegalauan yang terjadi dengan banyak temen gue dan sebenarnya gue sendiri juga pernah mengalami. huhehehehehe, tapi gue uda berhasil move on.
ini ada beberapa kisah galau yang ingin gue paparkan dan semoga bisa jadi pencerahan bagi Galauers sekalian.

Di tulisan berikutnya tentunya... hehehhe ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar