Sabtu, 24 Maret 2012

Bota yang Sumbang

Hallo,,,,,
Apa kabar kalian semua ?
Masih membahas tentang kehidupan band gue yang ga jelas arah dan tujuan nya, jadi setelah latian dan terus menciptakan berbagai macam lagu baru dan gak pernah ada usaha lebih buat maju kecuali hanya ngeband dan genjrang genjreng ga jelas pas lagi nongkrong bareng temen” gue. jadi dari sekian banyak lagu yang tercipta,banyak lagu yang gue ambil dari kisah” temen gue seperti yang pernah gue bilang. Salah satu atau beberapa lagu yang berhasil tercipta dari kisah asmara temen gue adalah lagu gue yang berjudul *sesal* yang terinspirasi dari curhatan temen gue yang bernama Bota (nama panggilan). Jadi ceritanya si Bota ini memiliki seorang wanita idaman di sekolah nya, tepat nya temen semasa dia sma yang bernama selly *kalo ga salah sih* hihihhihiihi.
Si Bota pun mengagumi si Selly ini bahkan mungkin suka atau cinlok,karna waktu itu mereka berdua sekelas. Hari” bota pun dihiasi dengan senyum manis sang Selly pujaan hati. Kikikiikiikik. Tapi satu hal yang harus kalian tau, Bota adalah salah seorang cowok SMA yang belum pernah PACARAN. Bukan karna die jelek, gue akuin dia cakep bahkan lebih cakep dari gue *kumemuji karna kau sahabatku Bota*. Bota semakin hari semakin rajin merhatiin tu si Selly, dan semakin suka tentunya. Bota pun semakin hari semakin rajin nyeritain tentang si Selly. Tapi yaachhh , dasar bota seorang pria hampir dewasa dengan keberanian yang sangat cetek kalo uda berurusan dengan yang namanya kaum hawa.
Akhirnya gue nyiptain lagu tentang Bota yang sedang naksir seorang cewek tapi belum berani mengungkapkan.
Tercipta lah sebuah lagu Berjudul “ Belum cukup Berani”.

“ Belum cukup Berani “
di setiap helai nafas..
hanya engkau yang selalu aku puja..
di setiap detak jantung ini.
hanya engkau yang selalu ada ..
tak bisa aku menghindari..
perasaan cinta ini
kau juwita hati yang selalu ada dihatiku
* mungkinkah engkau memahaminya
betapa besar cintaku untuk dirimu
karena ku tau hanya engkau yang bisa
menenangkan jiwaku
Reff:
aku mencintaimu
aku menginginkan dirimu
tapi ku tak pernah coba ungkap semua rasa dihatiku ini
karena ku belum cukup berani

Bota semakin terjerumus kedalam cinta tapi terhalang tembok ketakutan yang teramat sangat. Dia sangat terpuruk saat itu karena kelemahan dan ketakutan untuk mengungkapkan apa yang dia rasakan terhadap si selly pujaan hatinya. Dia hanya bisa melihat dan memendam perasaan nya. Sampai akhirnya hal yang begitu tragis terjadi dalam hidupnya, bukan karna si Selly gantung diri trus mati karna capek nunguin si Bota gak jua nembak nembak si selly sampe akhirnya si selly gantung diri nya sendiri biar mati *halaah malah ngaco’*. Jadi akhirnya si selly jadian dengan orang lain yang masi temen satu sekolah mereka juga. Mungkin selly capek nungguin si bota yang gak ngungkapin” perasaan nya ke dia atau emang si selly ga ada rasa sama si bota dan memang cinta nya sma cowok yg jadian dengan dia yang gua ga tau namanya.huahahahaha.
Akhirnya bota pun patah hati dan merasa pupus harapan nya untuk memiliki Selly. Tapi itu gak buat dia ngelupain Selly gitu aja,karena perasaan suka itu sepertinya belum dan gak bisa ilang gitu aja. Tapi tapi tapi setelah beberapa minggu Bota menyaksikan kenyataan pahit yang dimana dia harus melihat dan menyaksikan Selly sang pujaan hatinya telah dimiliki orang lain. Tibalah saat-saat yang membahagiakan bagi Bota,bukan karena dia mendapat atau menemukan incaran wanita yang baru, atau mendapat hadiah undian apalah. Saat yang dirasa cukup membahagiakan bagi Bota adalah sebuah kenyataan bahwa Selly telah putus dengan kekasihnya. Dia pun mulai bersemangat kembali mengarungi kehidupan di dunia persilatan yang sempat hancur karena sang permaisuri hati di rebut pria dari negri antah berantah,hahahaaha.
Singkat cerita si Bota pun mulai mendekati Selly kembali. Tapi dasar Bota seorang anak muda menjelang dewasa yang tetep cemen buat ngungkapin perasaan nya kepada seorang wanita. Ada sebuah fakta menarik yang terjadi setelah beberapa bulan dia menyukai Selly trus Selly jadian dan pada akhirnya putus,dan Bota tetep suka. Jadi singkat cerita akhirnya Selly pun tau bahwa Bota selama ini tertarik padanya. Gak tau entah darimana, mungkin Selly tau dari temen” nya, secara mereka (Selly dan Bota) emang sekelas. Tanpa pernah disangka Bota sebelumnya tiba-tiba Selly yang slama ini terlihat begitu “dingin” biasa” aja seperti temen” yang lain, kini mulai menunjukan sedikit rasa simpatik dan perhatian ke Bota. Hingga saat” paling mendebarkan dalam hidup Bota pun tiba.
Tanpa pernah disangka dan diduga sebelumnya Selly sang pujaan hati bota datang menghampiri Bota pada suatu siang ketika jam pulang sekolah, mereka berdua pun bertukar canda dan basa-basi sampai akhirnya Selly menyatakan sesuatu, ada yang tau apa yang Selly ungkapkan kepada Bota?? *kita nantikan setelah pesan” berikut ini* hahahhahaha. Sesuatu yang hampir mustahil terjadi akhirnya terjadi dalam hidup Bota. Selly ternyata mengungkapkan perasaan sayangnya ke Bota dan meminta Bota untuk menjadi kekasihnya. Gue yang mendengarkan Bota bercerita atas berita ini pun bergumam, “wwooooowooowwww, Mantap.” Tapi apa ada yang tau reaksi atau respon Bota mendengar pernyataan Selly ??? jeng jeng jeng *musik teatrikal* . Bota pun akhirnya tak menjawab apapun *Gubraaaaakkkkk* hahhahaahahha. Yap Bota tak menjawab “YA” ataupun “TIDAK” atas pernyataan dan atas apa yang Selly ungkapkan kepadanya pada saat sepulang sekolah. Bota hanya bisa diam dan Menganggap semua itu hanya mimpi. “Hadeuuuhhh, BOTA BOTA, Bodoh Banget sih lo”, Gimana gak gue bilang Bodoh coba, seorang cewek, cantik dan emang sudah lama di idam-idamkan datang menghampiri trus meminta untuk jadi Pacarnya, eh dia malah ga bisa jawab. Gue sebagai temen kecewa setengah mampus. GOBLOK!
Sampai akhirnya dia pun menyesali semua nya, gue sebagai temen yang baik dan sebagai pendengar yang baik dan orang yang Kecewa karena punya temen yang Sebegitu Bodohnya, Akhirnya gue bilang ke dia(Bota) “kita jadiin lagu Bot tentang kisah lo ini, gimana?”. Bota pun menjawab, “ Terserah lo aja uwo uwo “. Ehem ehem ehem.. sepertinya barusan terdengar suara Bota menyebutkan nama gue. Yap nama gue Uwo, uwo adalah nama panggilan gue sejak kecil, akan gue ceritain tentang Gue dalam tulisan” berikutnya.hihihihihihi
Akhirnya gue pun menciptakan Lagu berdasarkan kisah Bota untuk yang kedua kalinya yang berjudul “ Sesal “

“Sesal”

tak bisa aku memungkiri
aku telah menyesal
aku tak tau bingung dan bimbang
saat dirimu mengungkapkan .. perasaan cintamu
di depan mataku
kebodohan ini membuatku gelisah
ku tak bisa tuk melupakanmu
setelah semua yang telah terjadi
aku memang pria bodoh
yang melepaskan cinta
Reff :
menyesal hanya itu yang kini kurasa
setelah kubuang cintamu
menyesal itu yang kini kurasa
aku tak percaya

Yahh itu lah sedikit kisah tentang beberapa lagu yang tercipta dari kisah percintaan temen2 gue. Ingat itu baru kisah percintaan dan itu baru sebuah kisah dari bota,, masih banyak kisah- kisah ngaco dari temen” gue yang lain yang ga kalah aneh.hahaha. temen-temen gue ga ada yang bener , yaa karena gue juga ga ada bener” nya bahkan paling ngaco. Buahahahhahhaa beha .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar